Thursday, January 28, 2010

brusaha senyum walu gag bisa

blogblogblog! critaa!

akuuu ngefanns ama diaa ! ngefanns bgd daah ! knapa bisaa kyk gini? huaaaa. Diaa bkin aku seneng stelah lama aku slalu muruung, krna bnyak bgd masalaah. stiap kali liat diaa. gimana gtuuh. :). senengg bgd. nyemangatin aku bgd. waktu itu pas pulang skola, saia lemessny minta ampun. diaa yg bikin aku seneng ampe sgitunyaa. liat doang smpe lemeess (ampunn deh, lebaai). udah ngefans sama dia, semenjak pas seleksi OSIS. aku sklompok sama diia. diaa keren bgd. bisa ngatur klmpokny dgan baiik. (walaupun di klompok kita gag ada yg kepilih OSIS, cuma si charisma doang yg kepilih). baguss lah sama" ga keterima. aaaa. diaa bikin aku gilaa. stiap berdiri di dpan kelas diaa, ataauu masuk ke kelas diaa, akuu yg paling-paling heboh. mau nanya ulangan, malah matanya ke arah diaaa. aaaaa. >< diaa cute bgd, lucu, pinter, ramah, baaik. :)

laaaguu VIERRA yg ada di blog ini, cocok bgd baut akuu yg lagi kyk ginii. klepek" sama diiiaa.
kata"nyaa baguss bgd ( namuun apa kah mungkin, kau mnjadii milikku.. ♫♪ ) :D.

tpii knapa harii ini yg slalu muncul di hadapan aku siii dia(a*****) bukan orng yg bikin aku seneng(J****)? akuu gag mauu. akuu brusaha untk lupaiin diaaa! tapii ttep aja gag bisaa. dia slalu adaaa. :( malah orng yg bikin aku seneng , susah bgdd carii? kadang" ajaa, diaa lewat. knapaaa?? diaaadiaaa? akuu gag mau! diaa brubaaah! diaa jahat! diaa gag pedulii!
akuuu benciiiiii! bisaa gag diaa brubaah? hah? bisaa gag? aku mau dia yg duluu. akuu sayang sama diaa. knapa dia kyk gini? :'( akuu nangiss nulis blog inii! aku jujurr!

tapii hari ini aku terobatii. hehe. krna ada diaa. akuu jadi seneng ke kelas diaa. akuu seneng liat dia. akuu jadii smangaat! haha. :)
dan harii ini aku dicetakin foto ama fanny. fotoo diaa! mksii ya fan. fanny jga ngefans ama diaa. :)
haha.

berusaha utk senyum walau aku belum bissaa.tapi.. senyum ituu hanyaa untukmuu :)

No comments:

Post a Comment