Tuesday, January 19, 2010

gag ada judul

hai hai hai. :)
udaah ngantuk. tpi mesti dong tulis blog nyaa. haha

harii inii. pastinya ujaan. pagi" dri malem uadah ujan gede. jam 5 pagi saia bgun aja blom brenti tuh ujan. hhe. paginya dianter sma bokap breng sama noviii. :) eeh saia dapet kbar buruk. novii mau pndah rumah ke sektor 1c. huhu :( gag bisa maen bareng laage ama novi deh. tpi nov, luu harus sring" maen kesini. n kita pasti akan maen ke hum lu kq. love u novii as a best friend. hihi.
yaaa bgitulah kalo smapai ke sekolah. blajar". o ya. pagi" tuh agama. gamesnya seruu. tapi pas game trakir saia kalah. dan msti dansa ma cowo. untung bel. dan hukumanya mggu depan. klompok w msti lebih kejam drpd mreka"!! HARUS ! (devil mode: on) haha.
abiss itu OR. rol. trus tiger sprong. bisaa tpi cma pke kursi ja. kalo pke petinya.. mau jadi ap deh? gag tau. patah tulang iaa. haha. jgan dipaksakan kalo blom bisa. kalo udah brani baruuu. (kata pak Bisoo).

haaaa. abis itu. blajar di kelas lagii. pulangnya eksuul! bikin pizza roti tawar. uenaak jdinya. :)
nih gmbarnya. kira" mirip dgan yg dibikin di skul tadi. search by Google :
padahal. punya klompok w gag sebagus ituu. haha. ancuur siih iaa. hehe. :)

abis itu pulang deeh ke hum. kita maen ke hum pupud. ada novi saia dan yg si punya rumah (jrengjreng pupuuud). haha.
nyampe langsung liat prubahan kamar pupud. agag lbih sempit. tahun baru kamar baruu. :) ia gag put? trus ngomongin fashionfashion (kawaaiii. love it ! ) . hihi. (angkle boots, blazer, kalung, gelang" trend 2010.) hihi.

jam 6 soree. pulaang. mandi , makan, blajar, ol bntar, blajar lagi, bikin notes buat presentasi geo, stelah itu nulis blog ini. haha. yang akan dilanjutakan besook tentunyaa.

okok bye all. bye my sweety blog (alaah) . :)


No comments:

Post a Comment