Monday, January 18, 2010

happy blog. :)

nananana.♫♪ :) hhe. kmaren minggu gag nulis blog , gara" keseruan sii. pergii. haha. niih aku kasih deh kmaren ngapain ja. haha. kamren tuh (tumbenan bngunnya pagi jam stegah 8 nan) hihi. bgun langsung buka komp online deh. smuanya di onlinenin. agag males, gara" bsok ul mandarin yg ternyata lumyan sussah (dan aku gag remed. yeey!) senang. :) . kamren itu,oagi" jam 9 pak oma dteng bwat bnerin westafel ny. ganti westafel iki. senang! akhirnya bisa cuci tgan disitu lagi, gag usah cpe" jalan ke dapur. hahaha. naah. ini inih. sambil nunggu bnerin westafel. saia menggila brsama adek. hhe kita webcaman. di komputer satu lagi( di kamar). ini dia hasil foto"nyaa.
sebenrnya sii ada lima. tpi yg ini aja deh. ini jga uda di upload ke FB. huihuihui. :)

nah stelah mnunggu. akhirnya selesai jga. pak oma pulang. trus makan . abiss ituu ujaaan deras bgd. eh malah bokap w, nyuci mobil. aneh gag tuh? ujan deres nyuci mobil . ehh malah harii ini sakit. cped smbuh ya paaa.. :)nih ada fotonya pas lge nyuci mobil :
masih cengar cengir aaja lagii. huahaha. :) hppi car wash paa. :D
pake clana pndek bgd lagii. hahaa. peace paa. :)

trus aku mnta di fotoin sama si karen. ini adaaaa fotonya. ahaha. kmaren menggilaa deeh,
hihi. inii dia foto"nya semua. :)

nah abis itu saia mandii. kan mo ke sms. si karen kan ada janjian ama tmennya. jdi w skalian cari keju mozarella n dry sherry buat ekskul hari slasa. hehe. ek tau"nya cma ada kejunya doang. hrga 24000 : 4 org.
trus nyari komik di gramed. n carii hadiah bwat si christy. akhirnya dapat mug lucuu. hehe.
abis ituu blanja" di farmer. truss pulang deh. karen gag ikut pulang krna dia ntn breng tmennya. pulangnya jam stegah 9 nan. malem bgd. hhe.
trus pulangnya muter-muter nyari rumah, buat belii. hehe. ehh dpet jga. tpi lge di ngomongin ama orngnyaa. hrga .. yaah gtu deh. hehe.
pulangnyaa lapeeer! bokap masak mie. eneeek bgd . haha. pke bumbu ala dia sndiri deh. hehee. :)
udah deh malemnyaa ya bobo. kan bsok mo skulaa. hehe.

ok deh buat hari ini. (hanya membahas hari kmaren --> soalnya gag nulis blog sii). see you my lovely blog. :)



No comments:

Post a Comment