Tuesday, February 23, 2010

sudahlamatidaknulisblog:(

aaaaaa. haai blog. miss you much. haha. baru mood nulis blog skrang. (gara" besok libur) hahay.

mulaaaai dari TADI PAGI yg sangat MALESIN bgd! ohmy. *SURUHNULIS 200 kalimat* yg ditulisin ama si Nita. yg berbunyii : " Kami anak 8a tidak akan berbuat tidak sopan lagi " yaa ampun pak ponco bilang "puncak kemarahan saia sat kalian semua pas bukin cokelat seperti kebun binatang :( " aaaah. apaa coba. ywda lah terima sajaa. keuntungan : yang kmaren presentasi poster free sex bareng klomponya di KORTING 50. hahahaaaay. JADI CUMA NULIS 150 (hah? cuma kez? ckckck) akhirnya pel agama hnya sprti itu ajaa. gag ada plajaran. huraaay. hihi.

trusss ganti baju pel OR. yaah begitu deh. sempet salah turun tangga. kiraain ORnya dibawah. tau"nya diatas. *aduuuh. capek"in aja naik tangga. fuuuh. truss yaa.. dsuruh latihan keseimbangan. **udah kayak kodok aja gw. haha. trus nyoba kopstand. yg hasilnya gag adaa. (biasalaah GAG BISA! ) maluuu. haha.

udaaah deh. abis itu MAT. breng Pak bowo. dikasii soal suruh ngerjain sama partnernya. AKU SAMA YOLANDA. ngerjaaiin breng deh. yang prtannyan yang A siih bisa. yg B NYONTEK sama nikeeeen. haha. ywdaa. abis itu dikasih tuga ke dua. kurang kerjaan bgd. suruh nyari luas permukaan kelas. heeeh? ngitungin ubin, ukur dinding. itulaaaaah. DAAAN KRIIIINNG! asiik. bel.

ISTIRAHAT !! ke perpus buat ngadem. eeeh ketemu sii J. adduh. MELTING, SALTING itu pasti terjadii. haha. udah gitu saia di dorong" sama jeslin n yolan supaya nyenggol si J. tautau malah nyenggol si deniss. GGGRR. >|. tapii gpp deh. cepet adem kalo liat si J. tapii si novii ceramah muluu. :: KEZ, kmau kan udah punya cowo. akakak :: ywdaalah. saia dengering (tapi masukkupingkanankeluarkupingkiri) bener gag?

lanjuut deh. plajaran Pkn. eeeh. pak Budi gag adaa. eeh, diganti tugas halaman 150 (masihingetjuga) haha. ywdaa ngerjain ampe no 8. selessaaai.

KIMIA TIME. aassiik ke lab. haha. :) bikin sabun. sama Jeslin, jechan,julia,JK,jesse and me. dan akhirnya jaddddii. haha. abis itu pulang deeh.

PULAAANG : nyampe di depan rmh, udah teriak". ^mbaaaa, buka TV buka Indosiaar^ eeh malunya stengah matii. trnyata di dalem rmh ada tante maya. karen lagii ngeles. aduuuh. *PANIIIKPANIIK. takut gagg bisa ntn Brilliant Legacy ep terakhir. akhirnya bisa juga. karen diusir (aduuh bhasanya kasar amat) jadi blajarnya di kamar. akuu ntn. bukan TV. trusss MATI LAMPU. suuee deh. tapi untung cma sbentar. masiih bisa liaaat. THX GOD. :)

udaah itu ajaaa. besok deh lanjoot. bye blog. :)

No comments:

Post a Comment