Saturday, March 20, 2010

senang!!

TENG TONG TENG TONG ( critanya jam 12 siang *hari ini )

mau ke lippo :: ultahnya shenny. hihaaay. traktiran boo. oh iaaa. @shenyyita : happy b'day yaa. wish u all the best. GBU. :)

haha. ntar tuh bertujuh *termasuk aku : shenny puput novi jeslin titi wina..
asiikasiik. ramee. ke lippo lagi. kita kan soalnya ga pernah ke lippo bareng". SAYAANG yolandaa gag ikut :( gag ada yg nganterin , trus si nita gag dibolehin sama bokapnya. kalo gag kan rame tuh. ysudalah lah. mau gmana lagii. ~~

ntar kita perginya ngumpul d rmh saia. KABAR GEMBIRANYA : dijemput sama papanya novii. jadi ngirit ongkos. (gag usah naik taksi ato mobil sewanya om nuso. ) huhaha. MAKASI YA OM !! udah mau nganterin kita. tapi pulangnya naik taksii. HELOOOO?!(pake gayanya ruben onsu)pengalaman prtama naik taksi bareng teman". haha. smoga slamat sampai tujuan.amiiin!!

ntar pake rok high waist sama puput. dia pake baju hitam, aku putih. hihi. *makin stylish nih. senangnyaaa! hihi.

OKE DEH! ntar lanjot lagi : ntar aku critain yg pas di lippo nya gmana acaranya gituu. haha.

bye~~

No comments:

Post a Comment