Monday, March 22, 2010

Yeah, happy day ! awesome. :)

Do you know? of course you're not ! haha. today is my happy day in my life. WOW. want to know? *JENGJENGJENGJENG..

Wktu hari minggu kmaren, aku kan sama nita cari" pinjeman laptop buat tgas skolah hari ini yaitu : B indonesia. Kan si oline mau minjemin, tapi akhirnya bokapnya ga bolehin. OK gpp. itu malah bagus!! jadinya aku sama Nita bilang ke Bu eni. Pas di perpus ada si JB itu. eh dia lagi nenteng Laptopnya (sebenarnya sih kita ke perpus mau nyariin si JB, buat minjem. huahaha) trus dia nyengir" gitu. *ASTAGA! byangin coba? CIMUT baget deh!! dan si NITA ngomong :: Eh ***** boleh pinjem laptopnya? trus DIA jawab :: (laga bingung gitu "eeee. boleh deh.".
WAAAH ASIIIKK DONG! untung si olin gag bawa laptopnya. haha. jadi minjem si JB dong. hihi.
Pas lagi minjem, kan bnyak anak 8* yg tersisa. mreka sebagian udah tau kalau saia itu ngefans-GILA sama tuh orng. makanya mreka lngsung heboh. manggil nama gue gitu. "KEZIA KEZIA KEZIA". wiih. seneng amat dah!! dia senyum" lagii. aku harap dia tau deh, kalau disitu ada fans beratnya!! hihaaay. ;)

Abis itu kan plajaran Bindo kelas saia. dan saia nyolokin USB saia ke LAPTOP DIA. senangnya bukan maiiin! ngerjain tuga s di laptop diaa, wah pokoknya pas Plajaran Bindo itu SEMANGAT 45 deh! Pertama sih niken yg ngetik, tapi SO PASTI w minta gantian. dan dia ngasih, krna dia tau saia FANS BERAT dia! hihi. yaaaaaah. tiba" bel bunyi. :( Gag bisa lama" pegang laptop dia. tapi tugas yg ngembaliin laptop dia, balik ke tempat semula adalah :: SAIA SENDIRI. asiiiikkk, masih bisa pegang tas laptopnya. NAAH, yg NORAK lagi yaituu : pas naro tas laptopnya gue bilang "DADAH LAPTOP !! sampai jumpa kapan" ya (kalau bisaa, pasti bisa deh top)". gila aja deh pokonya.

Udah deh tuh abis itu pelajaran" gag jelas. abis itu kan pulang skola saia remed mat (ya ampun kez, kq remed sih?) tapi itu remed yg bikin w semangat ngerjain !! tau gag? *ya elah tau gag lagi. ckckck. kan w ngbrol" sama titi. tapi si titi diluar aku didalem kelas. ngobrolnya di tepian gitu bareng si Nita juga. eeeh. si JB itu lewat sambil pegang laptopnya. si NITA saia suruh bilang maksih sama si dia. trus di nita bilang :: *****, makasih ya laptopnya !! trus si JB bilang :: Iaaaaaa. panjang gitu ngomongnya. trus saia histerisss teriak" gitu. sambil ngeliatin dia. eh dia ngeliat balik, sambil senyum" gitu ! dia kan hobi nyengir! haha.

Naaah, remed mat nya lancar car car car deh! gara" dia bikin semangat ajaa. Thx a lot ya JB.

What a happy day? hihi. :) :) :) :) ILY JB !! ♥♥

No comments:

Post a Comment