Monday, May 3, 2010

All about Nicole Richie. :)

hey blog! :D nice to see you again.

And now, i want to talk about my fashion inspiration. Yeep! Nicole richie is one of my fashion inspiration ! i love her style. and also her fashion line, called "Winter Kate" and " House of Harlow 1960".


1. Nicole richie's biography :
Lahirnya tanggal 21 September 1981 di Berkeley, California. Dia itu aktris, desainer dan sosialita. Kebangsaannya dia Amerika serikat. :D . Richie anak angkatnya penyanyi soul terkenal *WOW ><, Lionel Richie. trus dia itu terkenalnya gara" main di reality show "The simple life". Dia mulai bekarier di dunia film tahun 2003. :)

2. Her Love life.
Richie menjalin hubungan dengan Joel Madden, vokalis band Good Charlotte. lagunya good charlotte bagus" looh teman. hahay. cakep lagi orngnya. iniii diaaa.
wohhoo. :)
Teruuss, tanggal 11 Januari 2008 Richie ngelahirin putri pertama mereka, Harlow Kate Madden, dan putra kedua mereka, Sparrow James Madden lahir tanggal 9 September 2009.
HER FAMILY.

3. Her fashion life
Diaa tuh designer hebat deh! designnya keren". pasti yg suka sama "Fashion", demen sama design dia. dia punya fashion line sendiri, namanya Winter kate sama House of harlow 1960. *pake nama anaknya loh. :) oh yaa, nih ada beberapa koleksinya dia. :)
WOW! cool. :D jadi maaau.
keren sepatunyaa. saya maaau. :)
inii juga ada nih, accessories yang dia design.
gimana gag keren coba? hihaaaay. banglenya keren, kalungnya unik. designer hebat deh. TWO THUMBS for nicole richie. ♥♥

and also her official website : http://nicolerichie.celebuzz.com/

No comments:

Post a Comment