"IN"

By Kezia Mariska - May 09, 2010

Hello blog. nice to meet you again. and today, gw mau kasih tau apa yg lagi 'IN' sekarang menurut celebritystyleguide !!

First :: Oversized rings

gw pengen bgt punya ini. waktu lagi jalan" di Senayan, gw liat ada oversized ring, ya oloh.. bagus amat deh. tapi , do you know how much is that? --->289000. can't believe it! mahaal. maklum lah, disana kan lingkungan ELIT. makanya mahalnya gag kira". nih, dari pada gw ngoceh terus, liat sendiri deh oversized ringnya. bagus gag?

The hard candy! haha. :D
suka gag? mungkin agag ribet gitu, tapi kita bisa tampil lebih stylish looh! :D

Second :: Beach Jumpers

Ini baju tuh keren bgt deh, haha. pengen punyaaa. haha. tapi belom boleh beli" baju lagi. :( *sabarajadeh. take a look !

♥♥. :) cantik deh, kalo udah dipake. hehe.
pada suka gag? hehe.

Third : Mulberry bag (Alexa chung) ♥♥

Jatuh cinta berat kalo gw liat tas ini. hihay. indonesia jual gag yah? kalo ada juga pasti harganya mahalnya gag ketulungan. makanya tahun ini gw mesti nabung duluu. haha. :D
ini loh tasnyaa.

Demen? Leather bag bgt kan yah? gw pengen Leather bag nih, siapa yang mau beliin gw? :)

Ok deh, kalo mau tau lebih bnyak lagi, kalian semua bisa ke website :

Hope you like it!


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. It’s hard to find knowledgeable people on this topic, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

    iTrip Wisata
    iTrip ID
    iTrip Travel

    ReplyDelete
  2. It’s hard to find knowledgeable people on this topic, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

    Visit Web
    Raakenya.org
    Information

    ReplyDelete