Sunday, May 9, 2010

"IN"

Hello blog. nice to meet you again. and today, gw mau kasih tau apa yg lagi 'IN' sekarang menurut celebritystyleguide !!

First :: Oversized rings

gw pengen bgt punya ini. waktu lagi jalan" di Senayan, gw liat ada oversized ring, ya oloh.. bagus amat deh. tapi , do you know how much is that? --->289000. can't believe it! mahaal. maklum lah, disana kan lingkungan ELIT. makanya mahalnya gag kira". nih, dari pada gw ngoceh terus, liat sendiri deh oversized ringnya. bagus gag?

The hard candy! haha. :D
suka gag? mungkin agag ribet gitu, tapi kita bisa tampil lebih stylish looh! :D

Second :: Beach Jumpers

Ini baju tuh keren bgt deh, haha. pengen punyaaa. haha. tapi belom boleh beli" baju lagi. :( *sabarajadeh. take a look !

♥♥. :) cantik deh, kalo udah dipake. hehe.
pada suka gag? hehe.

Third : Mulberry bag (Alexa chung) ♥♥

Jatuh cinta berat kalo gw liat tas ini. hihay. indonesia jual gag yah? kalo ada juga pasti harganya mahalnya gag ketulungan. makanya tahun ini gw mesti nabung duluu. haha. :D
ini loh tasnyaa.

Demen? Leather bag bgt kan yah? gw pengen Leather bag nih, siapa yang mau beliin gw? :)

Ok deh, kalo mau tau lebih bnyak lagi, kalian semua bisa ke website :

Hope you like it!


No comments:

Post a Comment